News Detail

Rustam – Dicky Tepis Hoaks Kampanye Hitam

Rustam – Dicky Tepis Hoaks Kampanye Hitam

Komando Pemenangan Pemilu Partai NasDem untuk Pulau Sulawesi Rachmat Gobel menegaskan, pasangan calon (Paslon) Rustam Akili – Dicky Gobel hingga saat ini masih tetap solid. Penegasan itu, untuk menepis kampanye hitam yang beredar dikalangan masyarakat.

“Saya tegaskan. Pasangan Rustam – Dicky sampai saat ini tetap solid. Adapun issue yang digembar-gemborkan belakangan ini. Itu adalah hoaks dan fitnah, yang ditujukan untuk merusak persepsi masyarakat terhadap pasangan ini. Sebab pasangan Rustam – Dicky begitu dicintai rakyat,” tegas Rachmat Gobel dihadapan peserta kampanye dialogis terbatas paslon Rustam – Dicky di Desa Mongoloato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo (31/10).

Belakangan ini, ketidak hadiran Calon Wakil Bupati Dicky Gobel pada pelaksanaan kampanye dialogis yang digelar paslon tersebut, dijadikan komoditas kampanye hitam oleh pihak tertentu. Kampanye hitam itu, diharapkan bisa mengurangi dukungan untuk paslon Rustam – Dicky.

Rachmat Gobel menyebut, praktek kampanye yang turut menyebar fitnah dan hoaks adalah bentuk kampanye yang buruk. Sebab hal itu tidak memberikan referensi yang tidak positif bagi masyarakat, sebagai pemegang hak pilih.

Hari ini, fitnah yang menyebar dikalangan masyarakat itu, terbantahkan.

Dicky Gobel, sosok yang digembar-gemborkan telah mundur dari kontestasi Pilkada berpasangan dengan Rustam Akili, hadir ditengah kampanye dialogis kedua pasangan calon tersebut.

Dicky menjelaskan, ketidak hadirannya menemani Rustam Akili di setiap pelaksanaan kampanye yang digelar dalam beberapa pekan terakhir, dikarenakan dirinya tengah menyelesaikan beberapa administrasi, terkait penyelesaian administrasi atas pengunduran dirinya dari perusahaannya saat ini.

Dicky Gobel memang telah mundur dari posisi jabatannya sebagai General Manager dari LG Corporate, Ltd. Sebuah perusahaan eloktronik asal Korea yang ada di Indonesia.