News Detail

SAMBANGI PINOGU LOLY JUNUS SALURKAN PAKET BINGKISAN LEBARAN

SAMBANGI PINOGU LOLY JUNUS SALURKAN PAKET BINGKISAN LEBARAN

KOTA GORONTALO - Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Provinsi Gorontalo, serentak menyalurkan Paket Lebaran kepada seluruh pengurus dan simpatisannya di kabupaten kota se-Provinsi Gorontalo, Sabtu (30/4/2022). 

Ketua Garnita Malahayati Partai NasDem Provinsi Gorontalo Lolly Pou Yunus, mengatakan penyaluran paket lebaran ini merupakan wujud kepedulian NasDem terhadap masyarakat pasca Pandemi Covid-19.

“Hari ini juga NasDem Gorontalo serentak menyalurkan paket lebaran kepada seluruh pengurus dan simpatisan Partai Nasdem di kabupaten kota se-Provinsi Gorontalo,” ujar Lolly Yunus saat menyerahkan paket di Kecamatan Pinogu.

Lolly Yunus yang juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, menyampaikan program pembagian paket lebaran dari Partai NasDem Gorontalo dan Kakak Rachmat Gobel memang telah menjadi agenda rutin setiap tahun.

“Program seperti ini setiap tahun di lakukan oleh Partai NasDem dan Keluarga Gobel saat menjelang lebaran Idul Fitri,” ungkap Lolly Yunus.

Lolly Yunus juga menambahkan, paket lebaran ini menyentuh seluruh pengurus dan simpatisan Partai NasDem, bahkan yang berada di Kecamatan terjauh yakni Kecamatan terisolir Kecamatan Pinogu.

“Semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat dan menjadi keberkahan serta memberikan kebahagiaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H,” imbuhnya