News Detail

UNTUK PEMILU BERKUALITAS, 218 CALEG NASDEM GORONTALO IKUT PEMBEKALAN

UNTUK PEMILU BERKUALITAS, 218 CALEG NASDEM GORONTALO IKUT PEMBEKALAN

KOTA GORONTALO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Gorontalo, akan menggelar pembekalan kapasitas calon anggota legislatif (caleg).

Sebanyak 215 caleg NasDem di Gorontalo, akan mengikuti agenda yang akan di gelar pada awal bulan Agustus 2023 mendatang, di Gedung Grand Palace Kota Gorontalo.

Pembekalan caleg yang akan di ikuti oleh caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/kota se Provinsi Gorontalo itu, merupakan komitmen Partai NasDem untuk menyokong hasil Pemilu yang berkualitas.

"Selain sebagai wujud kominten partai untuk menyokong hasil Pemilu berkualitas. Pembekalan ini juga, sebagai langkah partai NasDem, untuk melahirkan wakil rakyat yang tidak hanya bisa bersuara. Tapi juga paham dengan tugas, peran dan fungsi lembaga perwakilan rakyat.' Ungkap Wakil Ketua DPW NasDem, Bidang Pendidikan Anggota, Antoni Karim (28-07-2023).

Lebih lanjut, mantan ketua DPRD Bone Bolango itu mengungkapkan, pembekalan ini menghadirkan para pakar di berbagai bidang.

"ini sebagai wujud keseriusan kami untuk menghadirkan wakil rakyat yang tidak sebatas, mampu mendengar aspirasi. Namun juga mampu mewujudkan aspirasi itu  menjadi kebijakan pemerintah," tutup Antoni, yang juga pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Gorontalo itu.

Pembekalan caleg NasDem juga dilakukan bagi seluruh calon anggota DPR RI. Kegiatan tersebut, telah rampung dilaksanakan pada bulan Mei kemarin.