News Detail

MILENIAL PERKUAT STRUKTUR NASDEM DI BONE BOLANGO

MILENIAL PERKUAT STRUKTUR NASDEM DI BONE BOLANGO

BONE BOLANGO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Bone Bolango melaksanakan kegiatan penyegaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kecamatan Bulango Timur, Minggu, 13/6.

“Alhamduliah pemenuhan struktur partai DPC partai Nasdem Kecamatan Bulango Timur, sudah di rampungkan. Di kepengurusan DPC Bulango Timur, ada semangat baru, yakni yang mengisi struktur partai rata-rata kaum milenial,"ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Bone Bolango Ayub Abdurahman.

Kegiatan ini juga di hadiri  oleh Pinhar DPD Partai Nasdem kabupaten Bone Bolango, seperti ” Sekretaris DPD Partai Nasdem, Kaka Halid Tagahu, sekaligus Ketua DPRD Bone Bolango, dan wakil Ketua OK, Kaka Paris Djali, sekaligus sekretaris fraksi Nasdem DPRD kabupaten Bone Bolango.

Ditempat yang sama, Paris Djali menyampaikan bahwa, bulan ini pengurus DPD Nasdem Bolango akan merampungan struktur partai  DPC di Kabupaten  Bone Bolango, karena setelah DPC Bulango timur, akan berlanjut pembentukan DPC Kecamatan Botupingge dan DPC Kecamatan Pinogu.

“Saya berharap  rekrutmen kepengurusan kader partai Nasdem ke depan di prioritaskan adalah Anak – anak muda milenial, sebab mereka yang nantinya pewaris tunggal  masa dapan daerah nanti, ” Tutup Paris Djali.