News Detail

Rustam Akili Gencar Sosialisakan Arah Baru

Rustam Akili Gencar Sosialisakan Arah Baru

Untuk menyamakan persepsi masyarakat terhadap ARAH BARU, Rustam Akili terus bergerak menyambagi warga.

Dengan tekun dan telaten, Calon Bupati yang digusung Partai NasDem dan beberapa partai penggusung itu, terus menemui warga secara berkala.

Ia mendatangi warga untuk meyakinkan konsepsi ARAH BARU, sebagai gagasan konsep pembangunan Kabupaten Gorontalo yang lebih maju.

Sebuah konsep pembangunan yang akan menjawab tantangan atas harapan dan keinginan masyarakat yang menginginkan pembangunan Kabupaten Gorontlao yang lebih maju dan mengakar dari kebutuhan rakyat.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rustam terlihat berada ditengah kerumuman warga, tengah mengsosialisasikan gagasan dan konsep pemikirannya, kepada masyarakat.

Terakhir, Rustam terlihat berada ditengah masyarakat yang bermukim diseputaran Danau Limboto. Rustam terlihat tengah berdialog sekaligus  mendistribusikan bantuan bagi korban banjir akibat luapan air Danau LImboto.

Beberapa hari sebelumnya, Rustam Akili juga menyapa warga di berbagai desa. Kedatangan Rustam Akili, masih dengan agenda yang sama. Menyamakan persepsi dan mendisitribusikan bingkisan yang berasal dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.

Rustam Menjelaskan, kunjungannya ke berbagai desa itu, tidak lain untuk mendengarkan langsung berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat. Berbagai keluhan masalah itu, selain menjadi input untuk memperkaya konsepsi gagasan pembangunan yang dikemas dalam tag line ARAH BARU, juga sebagai input untuk Wakil Ketua DPR RI untuk memperoleh intervensi program maupun anggaran dari kementrian terkait.

“Kebetulan  saya dipercayakan Wakil Ketua DPR RI, Kakak Rachmat Gobel untuk menjadi staf ahli beliau di daerah pemilihan beliau, sehingga berbagai masukan yang kita peroleh dari masyarakat menjadi aspirasi yang akan diperjuangkan beliau (Rachamat Gobel, red) ke kementrian. Sebagian masalah yang ruang lingkupnya menjadi kewenangan peemerintah daerah namun belum mendapat tindak lanjut, akan menjadi materi untuk memperkaya konsep aksi ARAH BARU, jika nanti saya dipercaya dan diberi amanah oleh warga Kabupaten Gorontalo,” pungkas Rustam Akili.