News Detail

NasDem KONSOLIDASI DI GORONTALO UTARA

NasDem KONSOLIDASI DI GORONTALO UTARA

KWANDANG - Menghadapi Kontestasi Pemilu Serentak 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Gorontalo menggelar konsolidasi pengurus di Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu 30 Juli 2022.

Konsolidasi tersebut menghadirkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Gorontalo Utara, dan seluruh pengurus di Jenjang Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt).

"Kita ingin memastikan, pengurus NasDem di jejang Kecamatan dan Desa benar benar ada dan telah bergerak sesuai dengan instruksi DPP," ungkap dr. Charles budi Doku, Wakil Ketua DPW Bidang Organiasi dan Kader DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Gorontalo Utara Roni Imran mengatakan, agenda konsolidasi ini menjadi penyemangat bagi pengurus.

"Dengan agenda konsolidasi yang masif seperti ini, bisa meyakinkan seluruh  pengurus untuk berkeja gigih memenangkan Partai NasDem pada Pemilu Serentak 2024 mendatang," ungkap Roni yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara dari fraksi NasDem.

Agenda Konsolidasi ini merupakan puncak dari putaran pertama, safari politik yang dilakukan DPW Partai NasDem di Kabupaten Gorontalo Utara.

Di bulan sebelumnya, DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo melakukan safari politik di Kabupaten Gorontalo Utara. Safari itu dilakukan dalam bentuk kunjungan langsung ke Kantor DPC dan DPRt yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara.

Safari Politik DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo berlangusung selama sebulan penuh.