News Detail

PARIS DJALI SEBARKAN VIRUS RESTORASI  NASDEM LEWAT TURNAMEN MOBILE LEGEND

PARIS DJALI SEBARKAN VIRUS RESTORASI  NASDEM LEWAT TURNAMEN MOBILE LEGEND

BONE BOLANGO - Merawat sikap jujur dan sportiv kepada generasi muda, bisa  dilakukan dengan berbagai cara.

Diantaranya seperti yang dilakukan Paris Djali, salah satu anggota DPRD Bone Bolango dari Fraksi Partai NasDem.

Lewat turnamen game online Mobile Legend, Ia menebarkan virus kejujuran sekaligus merawat sikap sportivitas, kepada sejumlah generasi milenial yang berada di lingkungannya.

"Tentu, apa yang dilakukan akan-anak muda yang terhimpun dalam wadah karang taruna ini, banyak memberi dampak positif. Selain menumbuhkan nilai nilai kejujuran dan sportif, kegiatan ini juga tentu akan mengarahkan aktivitas anak muda ke hal yang positif," ungkap Paris.

Lebih lanjut paris menjelaskan, merawat nIlai kejujuran, sportivitas, dan bekerja sama itu yang menjadi inti atas diselenggarakannya turnamen tersebut.

"Tentu, untuk membangun bangsa dan negara ini, maka  sikap kejujuran, Sportivitas, menjadi nilai yang utama yang harus dimiliki oleh generasi muda. Dan nilai-nilai tersebut, sejalan dengan nilai nilai semangat Restorasi Partai NasDem," pungkas Paris.

Mobile Legend, merupakan game online yang dimainkan melalui perangkat Handphone. Game ini memang lagi trend dan digandrungi kalangan milenial.

Selain menuntut kemampuan individual, game yang dimainkan oleh 4 orang dalam setiap laga tanding itu, juga menuntut kekompakan tim.

"Sehigga melalui pertandingan ini, dengan sendirinya akan membina dan menubuhkembangkan sikap kerjasama dan kekompakan," tambah Paris. 

Turnamen yang di beri nama, Turnamen hulupilo Mobile Legend itu, berlansung selama 4 hari, dengan total hadiah jutaan rupiah.

"Alhamdulillah, turnamen ini telah selesai dengan sukes," ungkap Paris yang didaulat oleh generasi muda setempat untuk menutup acara tersebut.